Saturday, December 26, 2009

KAMERA DIGITAL is my next BIG TARGET :D

udah beberapa bulan ke belakang ada 1 hal yang selalu bikin gw ngiler mampus: KAMERA DIGITAL ! ! ! sejak saat itu gw bertekad sangat keras untuk nabung!!!! gw komit mo pake duit gw ndiri buat dapet tu barang!!

alhasil, gw jadi lebih banyak irit dalam segala hal. biasanya gw laper mata tiap kali jalan" ke mall, at least, pulangnya gw bawa 1 ato 2 barang belanjaan, tapi sekarang, gw kuat!! gw tahan segala kenapsuan gw buat belanja, sekarang gw hanya membeli barang" yang penting, kalo untuk baju, tas, sepatu gw masi HARUS TAHAN BANGEDD ampe tu kamera jadi milik gw!!! SEMANGAT ELFA!!!



walaupun duid yang gw punya masi seperempat harga kamera yang gw incer, tapi gw tetep optimis!!! gw harus usaha banged demi itu. gw mulai nyari" info tentang kamera digital yang handal tapi masi bisa gw jangkau, dapetlah beberapa nominasi:
SONY CYBERSHOT DSC W290


NIKON COOLPIX L100





2 kamera diatas punya harga beda tipis, tapi kualitas yang maksimal banged buat harga segitu. gw juga ngrasa ga sanggup buat beli kamera digital diatas harga  kamera" ini T.T . gw nyari beberapa referensi tentang kamera ini, semuanya punya plus minus, tapi tetep, mereka handal buat di kelas harga segitu. tapi karena gw ngidam SLR, pilihan gw lebih berat ke NIKON COOLPIX L100 kayanya, ada yang punya pendapat laen??

sebenarnya sih, gw pengen beli NIKON seri SLR or DSLR, tapi harganya yang bikin gw patah arang, bisa buat beli 2 kamera diatas sekaligus, itu juga seri yang paling murah, yang laennya lagi, bisa dapet motor gede kalo beli DSLR yang handal banged. mungkin nanti kalo gw udah kerja n sukses kamera itu bisa jadi milik gw. AMIIN...

buat yang udah baca posting gw kali ini, thanks ya udah berkunjung, kalo bisa kalian juga kasi saran ato bagi info gw yang laen tentang kamera digital handal yang harganya di bawah 3jt.




1 komentar:

Fajar Ahmad said...

Kalo gw lebih ke nikon l100.. Lanjuut!

Post a Comment